Rapat DPM/MPM Menetapkan PLT BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau

Lpmcemerlang.com, STKIP-PGRI Lubuklinggau – Rapat Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Majelis Permusyawaratan Mahasiswa STKIP-PGRI Lubuklinggau, telah memutuskan mendemisionerkan Presiden dan Wakil presiden beserta jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) 2019-2020 dan menetapkan Pelaksana Tugas (PLT) BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau.

Diketahui rapat tersebut di laksanakan malalui aplikasi sosial media Whatapps, Kamis (25/06/2020) yang diketahui langsung oleh pihak kemahasiswaan STKIP-PGRI Lubuklinggau.

Baca Juga  Permohonan Pengurangan Biaya UKT, Ini Tanggapan Dari WK II STKIP-PGRI Lubuklinggau




Ketua DPM/MPM, Agriansyah mengatakan bahwa rapat tersebut dilaksanakan melalui Whatapps karna kondisi yang tidak mendukung, karna dunia masih di landa Pandemi Covid-19 dan juga membuat teman-teman DPM/MPM susah di ajak berkumpul karena alasan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita selesai melaksanakan rapat dan pihak kemahasiswaan juga mengetahuinya bahwa kami hari ini rapat, yang terpenting kami sudah izin terlebih dahulu kepada pihak kemahasiswaan,” katanya tegas.

Selanjutnya, kami sudah mendemisionerkan BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau masa jabatan 2019 – 2020 dan menetapkan PLT BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau selama tiga bulan terhitung saat Surat Keterangan (SK) di keluarkan.



“Keputusan ini kami tetapkan berdasarkan keputusan bersama anggota DPM/MPM yang lain dan tanpa paksaan dari pihak manapun,” jelasnya.

Terakhir kami sampaikan, bahwa kami menetapkan PLT BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau, yakni Tommy jurusan Ilmu Pendidikan, Skretaris Jenderal Ahmad Oviko Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial, dan Bendahara Rima Jurusan Bahasa dan Seni.

(Fajri)

Berita Terkait ⚡️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copas !!