Presma BEM Sigap Ucapkan Selamat Kepada PLT BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau

Lpmcemerlang.com, STKIP-PGRI Lubuklinggau – Resmi ditetapkannya Pelaksana Tugas (PLT) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tahun 2020 melalui hasil rapat DPM/MPM STKIP-PGRI Lubuklinggau pada, Kamis (25/06/2020) yang lalu, Presiden Mahasiswa (Presma) BEM Kabinet Sigap, Yogi Apriansyah ucapkan selamat kepada kepada PLT BEM.

Hal tersebut di sampaikan oleh Yogi Apriansyah melalui pesan Whatapps setelah menyerahkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepada DPM/MPM.


“Saya ucapkan, selamat kepada Presiden, Sekjend, dan Bendahara BEM STKIP PGRI Lubuklinggau yang telah ditetapkan oleh DPM/MPM,” ucapnya, Rabu (01/07/2020).

Selain itu juga Yogi yang merupakan pemuda Musi Rawas ini juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan BEM sigap karena telah memberikan kepercayaan dalam melaksanakan tugas-tugasnya selama menjabat.

Baca Juga  Rapat DPM/MPM Menetapkan PLT BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau




“Yang pertama saya ucapkan terima kasih banyak kepada mahasiswa/i STKIP Lubuklinggau yang telah mempercayai saya sebagai Presma periode 2019-2020 dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh lembaga kampus yang selama ini sudah mendukung kegiatan-kegiatan BEM sehingga bisa dilaksanakan sebagai mana mestinya, “tutupnya.

Diketahui sebelumnya bahwa hasil rapat DPM/MPM ialah menetapkan Tommy sebagai presiden, Ahmad Oviko sebagai Sekretaris Jenderal, dan Rima Oktapiani sebagai Bendahara PLT BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau.

(Ashabul Kahfi/Red) 

Berita Terkait ⚡️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copas !!