Mendadak, Ketua Umum LPM Cemerlang Mengundurkan Diri

Lpmcemerlang.com, STKIP-PGRI Lubuklinggau – Tanpa hujan dan panas tiba-tiba Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Cemerlang STKIP-PGRI Lubuklinggau, Ahmad Oviko menyatakan mundur dari jabatannya.

Sekretaris Umum LPM Cemerlang Alan Pratama dalam keterangan tertulisnya membenarkan hal tersebut. “Benar bahwa Viko yang saat ini menjabat Ketua umum LPM Cemerlang akan mengundurkan diri, hal itu di sampaikannya pada Jumat (12/06/2020) saat kami rapat internal LPM Cemerlang,” jelas Alan, Selasa (16/06/2020).

Menurut Alan saat ini belum ada membahas untuk pergantian siapa ketua umum LPM Cemerlang selanjutnya, hal tersebut karena Viko belum menyerahkan surt pengunduran dirinya kepada pihak kemahasiswaan.

“Sampai saat ini ia belum menyerahkan surat pengunduran dirinya, secara perkataannya ia akan mengundurkan diri tetapi surat pengunduran dirinya hingga saat ini belum di serahkan kepada saya dan pihak lembaga kemahasiswaan,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua Umum LPM Cemerlang Ahmad Oviko menyatakan pengunduran dirinya karena ada tujuan lain yang harus ia capai.

“Saya sudah menyampaikan pengunduran diri kepada teman-teman maupun kepada pembina LPM Cemerlang, secepatnya saya akan menyerahkan surat pengunduran diri saya,” katanya.

Terakhir ia sampaikan bahwa anggota LPM Cemerlang ada banyak yang potensial dan diharapkan siap untuk menggantikan saya nantinya. Hal ini juga termasuk mempercepat regenerasi berikutnya. (Asabul Khafi)

Baca Juga  Mahasiswa STKIP PGRI Minta Keringanan SPP Seperti Rekom Gubernur

Berita Terkait ⚡️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copas !!