Mahasiswa Sejarah Beri Apresiasi Ke LPM dan Pimpinan STKIP-PGRI Lubuklinggau

Lpmcemerlang.com, STKIP-PGRI Lubuklinggau – Salah satu mahasiswa jurusan sejarah STKIP-PGRI Lubuklinggau yang di ketahui namanya, Aroza Oca memberikan apresiasinya terhadap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Cemerlang dan Pimpinan STKIP-PGRI Lubuklinggau yakni, Dr. Rudi Erwandi, M.Pd dalam menyampaikan informasi dan dalam pembangunan maupun kebijakan yang sangat baik bagi mahasiswa. 



Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Aroza Oca saat sedang menyusun berkas bantuan mahasiswa yang terdampak Covid-19 dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di Kediamannya, Minggu (07/06).

“Saya sangat apresiasikan kerja keras dari teman-teman UKM LPM Cemerlang dalam menyampaikan berita seputar kampus yang berimbang dan jelas, berita tersebut sangat bermanfaat bagi kami yang sedang tidak berada di Lubuklinggau,” sampainya. 

Baca Juga  Sumpah Pemuda, Refleksi Nasionalisme pada kaum Milenial

Lanjutnya, tak lupa juga bahwa dalam menyampaikan aspirasi mahasiswa melalui media onlinenya, teman-teman LPM tidak tanggung-tanggung, inilah yang membuat LPM bisa dikatakan terdepan dalam menyampaikan aspirasi mahasiswa dari pada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). 

“Salah satunya saat berita terkait bantuan yang terdampak Covid-19, berita hari pertama kembali aktifnya pelayanan administrasi di Kampus, dan banyak lagi berita yang saya rasa sangat membantu saya,” tambahnya. 

Kemudian bang oca yang merupakan panggilan akrab nya juga memberikan apresiasinya dan ucapan terima kasihnya terhadap ketua STKIP-PGRI Lubuklinggau, Dr. Rudi Erwandi, M.Pd. 

“Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada pak ketua yang terhormat, dimana saat kepemimpinannya menjadi ketua kampus banyak perubahan yang telah terjadi di Kampus ini,” ungkapnya. 



Baca Juga  Negeri Ini | Puisi

Mulai dari banyaknya beasiswa, pembangunan fasilitas kampus dan mudah ataupun cepat mendengarkan keluh kesah dari mahasiswanya. 

“Dan yang terpenting saat ini ialah, alhamdulillah mahasiswa/i, dosen dan pengurus STKIP-PGRI Lubuklinggau tidak ada satupun yang terjangkit Covid-19, itu juga merupakan bentuk dari himbauannya pada waktu lalu dan tak luput juga dari kekompakan keluarga besar STKIP-PGRI Lubuklinggau yang mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya. 

Keduanya sangat berkesinambungan demi memajukan kampus STKIP-PGRI Lubuklinggau dan menciptakan para calon guru yang berfesional. 

(Rls) 

Berita Terkait ⚡️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copas !!