Jumlah Penerima Mencapai 420 Mahasiswa, Dana Bantuan Bidikmisi UKT Akan Segera Dicairkan

Lpm Cermerlang, STKIP PGRI Lubuklinggau– Keringanan biaya uang kuliah Tunggal (UKT) mahasiswa di Sumatera Selatan (Sumsel), ini sudah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

Ini sangatlah membantu, khususnya untuk mahasiswa STKIP PGRI Lubuklinggau. Ditengah-tengah kondisi saat ini pasti penghasilan orang tua, khususnya pada masyarakat yang kurang mampu akan terdampak sehingga patut mengapreasiasi langkah dan bantuan gubernur sumsel kepada mahasiswa.

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan bahwa tidak hanya pelaku usaha dan warga miskin saja yang mengalami dampak dari pada corona covid-19 ini.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan juga sudah menyiapkan cadangan dana lebih kurang lebih Rp10 Miliar dan program Rp1 juta 1 tahun per mahasiswa yang diusulkan sesuai data baik PTN maupun PTS untuk saat ini,

Untuk mahasiswa yang sudah menyelesaikan pesyaratan Bidikmisi UKT tersebut, Alhamdulillah sudah semua dan untuk kuota penerima mahasiswa Bidikmisi UKT tersebut berjumlah 420 untuk mahasiswa STKIP PGRI Lubuklinggau, dalam pencairan dana tersebut yang akan dicairkan kemungkinan minggu depan, ungkap bagian Kemahasiswaan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

(Fajri)

Baca Juga  Si Monyet Yang Sombong (Dongeng)

Berita Terkait ⚡️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copas !!