BEM Ungkap Bahwa Acara LDK Tidak Paham Aturan

Lpmcemerlang.com, STKIP-PGRI Lubuklinggau – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP-PGRI) Lubuklinggau ungkap bahwa acara Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) tidak paham aturan.

Hal tersebut di karenakan Kegiatan yang di gelar oleh LDK STKIP-PGRI Lubuklinggau yakni Training Dasar Kepemimpinan (TDK) pada hari Sabtu, 15 Februari 2020 tidak ada pemberitahuan ataupun izin terlebih dahulu kepada pihak BEM.


“BEM pada hari ini di anggap seperti tidak ada, bahkan di setiap kegiatan tidak pernh memberitahu atapun izin kepada kami,” kata Presiden BEM, Yogi pada wartawan lpmcemerlang.com, Sabtu (15/02).

Ia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa UKM yang tidak pernah berkoordinasi terlebih dahulu sebelum menggelar kegiatan mahasiswa.

“Padahal kan sudah jelas bahwa BEM merupakan organisasi mahasiswa intra kampus yang tertinggi di tingkat pendidikan tinggi, harusnya HMJ, HIMA, dan UKM koordinasi terlebih dahulu”, ungkapnya tegas.

Lanjutnya, ia juga mengatakan bahwa pihak lembaga harusnya tidak seenaknya juga langsung acc kegiatan mahasiswa kalau BEM belum mengetahuinya.



Di ketahui BEM adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif. BEM melaksanakan program-programnya, umumnya BEM memiliki beberapa kementerian dan departemen.

Dalam hal ini BEM dalam pemerintahannya yang bertanggung jawab untuk menerapkan hukum atau kebijakan lainnya yang berlaku pada suatu fakultas atau pun pada suatu perguruan tinggi

(Vko)

Baca Juga  BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau Siap Mensukseskan PKKMB

Berita Terkait ⚡️

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copas !!