BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau, Bentuk Grub Wa Resmi Untuk Maba


Lpmcemerlang.com, STKIP-PGRI Lubuklinggau – Pelaksana Tugas (PLT) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP-PGRI Lubuklinggau bentuk grub resmi Whatapps guna memberikan informasi bagi Mahasiswa Baru (Maba) STKIP-PGRI Lubuklinggau.

Hal tersebut disampaikan PLT Skretaris Jenderal BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau, Viko menyampaikan, bahwa grub resmi tersebut di buat untuk memberikan kemudahan informasi kepada Maba atau terkait persiapan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Baca Juga  Rapat DPM/MPM Menetapkan PLT BEM STKIP-PGRI Lubuklinggau

“Kepada seluruh Maba STKIP-PGRI Lubuklinggau tahun 2020 bahwasannya grub Whatapps resmi untuk Maba yaitu, ‘Mahasiswa Baru STKIP-PGRI’ yang di buat dan bekerja sama langsung dengan Lembaga Kemahasiswaan,” sampainya.

“Foto Grub Resmi Whatapps Untuk Maba”




Lanjutnya, dengan dibuat nya grub tersebut guna mengantisipasi terjadinya tidakan penipuan terkait informasi yang di berikan kepada Maba, kami juga dari BEM sudah membicarakan hal ini dengan UKM Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Cemerlang, untuk bekerja sama dalam menyampaikan informasi.

“Maba yang ingin bergabung di dalam grub tersebut bisa hubungi melalui Whatapps, Eka Gustiani (+62895620000343) atau Rima Oktapiani (+62 821-7924-2431),” tutupnya.

(Fj)

Berita Terkait ⚡️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Dilarang Copas !!